Sunday, November 16, 2014

Skin Care : Royal Velvet Day Cream dan Royal Velvet Night Cream

Nah sekarang saya akan membahas tentang sekuntum bunga yang digunakan sebagai bahan dalam skin care produk Oriflame.  Bunga ini sangat misterius dan aneh karena warnanya yang hitam dan biasanya hanya bisa ditemukan di Jordan (Yordania).  Sebenarnya jenis bunga ini banyak ditemukan dimana – mana dengan warna berbeda seperti biru, kuning dan ungu tapi yang hitam hanya bisa ditemukan di negeri timur tengah itu. Oh iya sampai lupa menyebutkan nama bunga itu,  Ia adalah Black Iris yang artinya Iris hitam. Sedangkan Iris berasal dari bahasa Yunani (Greek) yang artinya pelangi. Nama latin bunga ini adalah Iris Nigricans.


Bunga Black Iris ini juga telah menjadi simbol negara Yordania. Ia mekar di musim semi dengan kelopak hitam gelap. Kandungan dari ekstrak bunga Black Iris ini salah satunya adalah kaya akan flavanoid dimana yang berdasarkan informasi yang saya terima bahwa zat flavanoid itu bisa memperlancar aliran darah. Dengan begitu, kandungan oksigen lebih banyak dimiliki oleh kulit, lapisan kulit epidermis menjadi lebih baik, membuat keriput pada wajah berkurang, kekencangan kulit akan terus terjaga, kulit akan terjaga kelembabannya dan elastisitasnya. Cream Royal Velvet baik yang day maupun yang night ini mengandung ekstrak bunga Black Iris tersebut. Betapa alaminya produk ini bukan? Tentu saja bahkan sangat tepat jika digunakan kira – kira untuk wanita yang berusia sekitar 35 tahun. Lalu apa kelebihan Cream ini?

1. Kedua krim memiliki tekstur yang sangat ringan dan    mudah diserap
2. Baunya yang tercium  terasa sangat ringan dan        menyejukkan.
3. Hasilnya cukup cepat jika digunakan secara teratur.
4. Krim Day memiliki SPF.
5. Kulit terhidrasi dan terasa bersahabat
6. krim malam tidak berminyak sama sekali dan Anda tidak mendapatkan perasaanyang "berat" seperti beberapa krim malam lainnya.

       
   
      Saya yakin jika Anda menggunakan krim alami yang berkualitas tinggi ini, Anda akan merasa puas akan hasilnya. Untuk info seputar harga dan pembeliannya silahkan klik disini.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!