Saturday, November 15, 2014

Oriflame Itu Apa?


Nah sebelum kita menuju ke produk – produk skin care, kita kenalan dulu yuk tentang perusahaan skin care ini yang namanya Oriflame. Apa itu oriflame? Kalian mungkin sering dengar kata itu, tapi tidak tahu maksudnya. Yaahh, memang oriflame sekarang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan di dunia. Bagaimana bisa? Jelas bisa karena zaman sekarang banyak orang – orang lebih menomor satukan penampilan, baik penampilan fisik maupun batin. Disinilah oriflame sangat membantu banyak orang untuk melakukan hal itu. Lalu bagaimana cara oriflame membantu orang – orang tersebut?

           Itu sangat banyak, beberapa diantaranya adalah menyediakan produk yang berkualitas luar biasa, membantu meningkatkan lapangan kerja, dan membantu untuk mengentaskan kemiskinan dengan pundi – pundi sosialnya. Jadi, Oriflame itu adalah perusahaan kosmetik  besar yang berasal dari Swedia dan menawarkan produk – produk kosmetik dan tentunya skin care alami yang berkualitas super tinggi.

Nah, jadi kalau ingin tampil luar biasa ya pakai produknya. Produk – produknya bisa seperti parfum, bedak, lipstick, face wash, shampoo, sabun dan masih banyak lainnya yang tentunya bukan untuk kaum hawa saja tetapi juga untuk pria yang tentunya sangat aman bagi pengguna bahkan ada seorang dokter yang merekomendasikan untuk memilih produk – produk dari oriflame. Wah sangat terkenal produk – produknya bukan? Tentu.


Lalu siapa pendirinya? Mereka adalah Jonas dan Robert Af Jochnick dan konon mereka juga kakak beradik. Sebenarnya Oriflame mempunyai konsep awal bisnisnya yaitu Natural Swedish Cosmetic dimana dahulu di jual dari teman ke teman. Dan itulah cikal bakal adanya jaringan penjual mandiri dari oriflame dan kita sebut saja dengan Independent Sales. Oleh karena itu, oriflamme saat ini adalah menjadi perusahaan yang berkembang sangat pesat di dunia. Terdapat di 59 negara cabang kantornya sehingga menjadi pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Oriflame Indonesia, mulai berdiri pada tahun 1986. Sudah 28 tahun ini Oriflame sangat Berjaya di Indonesia dan mempunyai ribuan konsultan yang tersebar ke seluruh plosok nusantara dan saya sendiri dari Probolinggo. Sangat terkenal bukan? Tidaklah rugi untuk ikut bisnisnya karena memang punya hasil yang tidak terbatas untuk yang benar – benar mau menekuni bisnisnya. Karena inilah perusahaan internasional yang mempunyai rating yang sangat tinngi.
   

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar!